Halaman


Sabtu, 31 Maret 2012

Komentar tentang kenaikkan BBM

Menurut saya, sebaiknya masyarakat tidak boleh terlalu meributkan masalah kenaikkan BBM ini. Presiden saat ini sedang berusaha untuk memperbaiki perekonomian negara kita ini dengan menaikkan harga BBM. Indonesia termasuk negara dengan harga BBM yang relatif murah. Di beberapa negara lainnya harga BBM ada yang lebih mahal dari negara kita sendiri. Sebagai contoh di negara Korea, harga 1 liter bensin adalah Rp 16000. Harga itu jauh beda dengan harga bensin negara kita sendiri (Indonesia). Jadi sebaiknya kita jangan terlalu meributka masalah kenaikkan BBM ini. Sekian pendapat saya mengenai kenaikkan BBM ini, bagi ada yang tidak sependat dengan saya, saya mohon maaf. Karena di sini saya hanya menyampaikan pendapat saya. Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar